Gubernur Kepri Ajak Komponen Masyarakat Bersatu Padu Bangun Kepri

0
493

Tanjungpinang, independennews.com — Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun menyadari bahwa pada tahun ini perekonomian di Kepri sedang mengalami kelesuan. Meskipun demikian dirinya tetap optimis dengan kekuatan bersatu dan saling bersinergi antara Pemerintah, Partai Politik, masyarakat dan swasta. Hal tersebut menjadi kekuatan yang luar biasa guna membangkitkan kembali ekonomi kepri.

“Jangan saling sikut tapi mari saling bantu untuk membangun kepri yang lebih sejahtera,” kata Nurdin dalam sebuah pertemuan Pembukaan Rapat Kerja Wilayah Partai Amanat Nasional Tahun 2017 di Hotel CK, Tanjungpinang, belum lama ini

Gubernur berharap adanya kerjasama dengan komunikasi yang baik dengan berbagai Partai yang ada di Kepri karena banyak pekerjaan rumah yang tidak bisa diselesaikan sendiri oleh Pemerintah.

Nurdin berharap pada rakerwil ini selain sebagai wadah konsolidasi Partai juga bisa memberikan masukan bagi pembangunan Kepri yang lebih baik lagi.

“Kami menanti untuk kita sama-sama membangun kepri karena potensi kita banyak maka perlu kader dan tenaga yang ahli dan energik dalam membangun. Saya yakin PAN punya kader-kader terbaik. Selamat melaksanakan rakerwil, semoga berjalan dengan lancar,” ucap Nurdin

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dalam sambutannya menceritakan bahwa Provinsi Kepri di PAN punya kekhususan karena Menteri dari PAN berasal Kepri padahal tidak banyak legislatif PAN di DPR RI.

PAN mengajak kepada seluruh Kader untuk kembali berdiri tegak untuk menjahit kembali merah Putih. Bersama PAN me wujudkan cita-citaIndonesia.

“Kita harus merdeka agar bisa Bersatu, kita harus Bersatu agar bisa berdaulat, kita harus berdaulat agar bisa berlaku adil, kita harus berlaku adil agar bisa mensejahterakan Indonesia,” ucap Ketua MPR RI ini.

Hadir pada kesempatan ini Menpan RB sekaligus Wakil Ketua Umum DPP PAN Asman Abnur, FKPD Provinsi Kepri, Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmasyah, Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, Nur Syafriadi, dan
Ribuan Kader PAN dari kabupaten /Kota Se-Provinsi Kepulauan Riau.

(humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here