Gelar Musyawarah Besar Ke-III, Fahrul Rozi Nahkodai IPMKRP Dua Tahun Ke Depan

0
148

MERANTI, INDEPENDENNEWS.COM — Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Rangsang Pesisir (IPMKRP) menggelar musyawarah besar ke-III di Gedung Serbaguna Desa Kedaburapat, Senin, (15/06/2020). Agenda yang diselenggarakan 2 tahun sekali itu mengangkat tema “Mewujudkan Wadah Organisasi Mahasiswa Yang Berkredibilitas, Bersinergi, Demokratis, dan Berkontribusi Secara Aktif di Era Millenial”.

Mubes tersebut juga dihadiri oleh Pendiri IPMKRP, Syukri Ilham, Ketua Demisioner, Nurul Asikin, dan PLT IPMKRP, Sohibul Akhyar.

BACA JUGA : Pembangunan Puskesmas di Desa Sialang Kecamatan Bangunpurba Kabupaten Deli Serdang Mangkrak

Mubes tersebut juga mengantarkan Fahrul Rozi sebagai Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Rangsang Pesisir (IPMKRP) terpilih untuk periode 2020-2022. Fahrul unggul jumlah suara dari dua calon lainnya.

Saat diwawancarai, Fahrul berharap bisa membawa IPMKRP lebih baik dari tahun sebelumnya. Dia juga bercita-cita untuk merangkul seluruh mahasiswa Rangsang Pesisir guna membangun SDM yang bersinergi.

BACA JUGA : Paska Pemberlakuan Tatanan New Normal, Penumpang Pesawat di Bandara Internasional Hang Nadim Batam Mengalami Lonjakan

“Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia kongres, senior IPMKRP, rekan-rekan mahasiswa Rangsang Pesisir, yang turut serta menyukseskan kongres ke-III ini. Saya juga berharap berusaha agar IPMKRP bisa lebih baik ke depannya. Kemudian harapan terbesar saya adalah merangkul seluruh mahasiswa Rangsang Pesisir yang berada di luar pekanbaru dengan tujuan memperkaya SDM. Karena untuk memberikan perubahan untuk Rangsang Peisisir tentu harus menyertakan SDM yang bersinergi,” ujar Fahrul.

Mubes ini di akhiri dengan serah terima jabatan dari PLT IPMKRP, Sohibul Akhyar kepada Ketua Umum IPMKRP, Fahrul Rozi.(M Owen)

BACA JUGA : Ketua MPR RI Bersama Mensos Salurkan Bantuan Sembako Kepada Para Veteran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here