DPRD Batam Gelar Paripurna Pemaparan Visi Misi dan Program Paslon Kepala Daerah Kota Batam

0
36
Poto : Suasana Paripurna DPRD Batam Tentang Penyampaian Visi Misi dan Program Paslon Kepala Daerah, Senin (16/11/20)

BATAM, Dewan Perwaikan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam menggelar Rapat Paripurna penyampaian Visi, misi dan program masing-masing Calon Wali Kota Dan Wakil Walikota Batam Masa persidangan 1 tahun 2020, pada Senin  (16/11/20).

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Batam  Nuryanto yang juga dihadiri  Pjs Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum dan sejumlah Dewan DPRD kota Batam dan dihadiri anggota dewan, serta tim pemenangan dari kedua paslon.

Caknur membuka sidang dan memberikan waktu bagi Pasangan Calon Nomor urut 1 Lukita – Basyid untuk menyampaikan Visi Misi dan Program andalannya, pasangan nomor urut 1 ini mengenakan setelan kemeja putih dan celana dan peci hitam.

Dikutip dalam pemapaparan paslon Nomor 1 Lukita-Basyid  mengatakan pihaknya  akan melaksanakan beberapa program Pro Rakyat, Pro Kerja dan Pro sejahtera. Sebagai  pondasi dasar untuk mewujudkan visi dan Misi tersebut dengan dasar  idiologis menuju Batam Bahagia mendunia.

”Tatanan pembangunan kota Batam, kami akan mewujudkan Batam Bahagia Mendunia berlandaskan gotong royong dan pembangunan sumber daya manusia,” ujar Lukita

Sementara itu Pasangan petahana  Calon nomor urut 2,  Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Rudi-Amsakar (RAMAH) mengenakan pakaian Melayu warna putih

Dalam pemaparannya RAMAH  mengatakan bahwa visi Batam ke depan adalah terwujudnya Batam sebagai bandar dunia madani yang modern dan sejahtera.

Kedepan Batam akan diarahakan menjadi kota industri, perdagangan, pariwisata dan alih kapal yang kompetitif dan dinamis di Asia Tenggara, sehingga kondisi pada lebih baik, tingkat pendidikan, kesehatan dan pendapatan.

“Kelima misi itu ialah  mewujudkan pertumbuhan ekonomi, mewujudkan pembangunan Kota yang berkelanjutan , mewujudkan SDM yang berdaya saing, melanjutkan percepatan pembangunan di daerah, mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik berbasis teknologi informasi.” Ujar Rudi  (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here