DPD Partai Hanura Kepri, Buka Pendaftaran Calon Legislatif

0
49

IndependenNews.com, Kepri-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Kepri yang dinakhodai oleh Bakti Lubis, SH  secara terbuka membuka pendaftaran Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg). Hal itu merupakan tindak lanjut hasil Rapimnas I Partai Hanura pada tanggal 4 – 6 Agustus 2017 di The Stones Hotel, Legian, Bali.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepri, Bakti Lubis melalui Wakil Ketua Publikasi dan Pemberitaan Irpan Husein mengatakan, penjaringan bacaleg ini untuk menegaskan bahwa Hanura adalah partai terbuka.

Melalui program bacaleg ini, Hanura Kepri ingin memulai menjaring Bacaleg 2019 agar bisa mempersiapkan diri lebih matang serta untuk mempersiapkan kader berkualitas.

Kesempatan ini tak hanya untuk kader partai, akan tetapi terbuka untuk umum, kita membuka kesempatan bagi tokoh masyarakat yang mampu dan mau menjadi caleg melalui Partai Hanura,” kata Irpan.

Partai Hanura juga melakukan dan mempersiapkan caleg yang kapabilitas, loyalitas, berkualitas, dan mempunyai elektabilitas yang baik agar bisa mendapatkan suara.

Pendaftaran tersebut dibuka selama dua bulan mulai 10 Agustus hingga 10 Oktober 2017. Dan pendaftaran ini dibuka secara luas kepada masyarakat.

Bagi masyarakat luas yang ingin melakukan pendaftaran silahkan mendatangi kantor sekretariat DPD Partai Hanura Provinsi Kepri di Komplek Ruko Palm Spring Blok A2 No 3-3A Batam Center, Batam.(Red/Hanura Kepri)

LEAVE A REPLY