DPD KNPI Anambas Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba, Bupati Haris : Hindari Narkoba, Raih Cita-cita Siswa-Siswi

0
53

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepulauan Anambas, melaksanakan sosialisasi Bahaya Narkoba kepada kalangan pelajar tingkat SLTP dan SLTA. Kegiatan tersebut dilangsungkan di Aula Anambas Iin, pada Selasa (7/1/20) Pagi.

Dalam acara sosialisasi ini, KNPI menggandeng narasumber dari Dinas Kesehatan, Polres Kepulauan Anambas, dan ulama.

Pada kesempatan itu, Sekretaris KNPI, Arman Andrias mengatakan, sosialisasi bahaya Narkoba yang mereka gelar kepada kaum pelajar itu adalah bentuk kepedulian.

Sebagai pengurus DPD KNPI, kami sangat peduli terhadap masyarakat kususnya kalangan pelajar, agar tak terjerumus ke lembah hitam.

Dia juga berharap, kegiatan sosialisasi bahaya narkoba yang dilaksanakan hari ini bagi kalangan pelajar dapat bermanfaat.

Para pelajar dapat memahami bahaya narkoba sekaligus menghindari nya.

Sementara itu, materi yang disampaikan tiga narasumber mendorong kaum pelajar dan pemuda agar senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan.

Memurut para narasumber, narkoba sangat berbahaya bagi kesehatan, selain itu, memakai atau mengedar narkoba, ada sanksi hukumnya.

“Untuk itu, narkoba harus dihindari dengan meningkatkan ibadah kepada Tuhan.” ajak para narsum.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH yang turut hadir menyampaikan sambutan, mengajak para pelajar untuk menjauhi barang haram Narkoba, karena menurutnya narkoba sudah masuk kepada kaum pelajar.

“Babahaya narkoba bagi pengguna nyawa bisa hilang. Oleh sebab itu jauhilah barang haram tersebut, demi kebaikan masa depan siswa-siswi.

Narkoba akan menjerumus anda kepada kehidupan kelam, menjadi lupa akan hal hal yang sangat penting. Sekali lagi mari kita jauhi barang haram itu agar kita terhindar dari dosa dan Hukum yang berlaku di Negara Indonesia,” tandasnya

Dia menambahkan, terhindar dari narkoba berarti memuluskan masa depan cita cita siswa siswi generasi muda penurus bangsa.
“Mari kita hindari Nardoba,”ucapnya. (Tutiana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.