Pengurus MUI Natuna dilantik, Bupati : Minta Jaga Pembangunan 

0
385

IndependenNews.com, Natuna — Ketua MUI Provinsi Kepulauan Riau H.Bambang Waryono,M.Pd., secara resmi melantik dan mengukuhkan pengurus Majelis Ulama Indonesia kabupaten Natuna Priode 2017-2021 , Jumat (13/4/18) di Aula Masjid Agung Kab. Natuna.

Dalam acara pengukuhan pengurus mui tersebut dilakukan serangkaian acara yakni Menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia raya dan Pembacaan Surat Suci Al-Quran Bpk Irfan,S.Pdi. dan Pembacaan Surat Keputusan Oleh H.Bambang Waryono,M.Pd.

Pada kesempatan itu Ketua MUI Provinsi Kepulauan Riau. Oleh Bpk H.Bambang Waryono,M.Pd dalam sambutannya, Dia menyampaikan salam dan ucapan terima kasih  Kepada Bupati kabuaten Natuna serta Para tamu undangan yang hadir dalam acara Pelantikan dan Pengukuhan pengurus MUI kabupaten Natuna Priode 2017-2021.

Menurutnya, ada beberapa hal sebagai tanggung jawab majelis ulama natuna yakni Tanggung Jawab keagaman, Tanggung Jawab Keumatan dan Tanggung Jawab Berbangsa dan Negara.

“Oleh sebab itu majelis ulama harus memberi penyegaran bagi ummat dan menyejukkan.” ujarnya

Sementara itu, Bupati kab.Natuna Drs H.Abdul Hamid Rizal,M.Si dalam arahannya sangat penting menumbuhkan dan Memajukan pertumbuhan ekonomi di wilayah Kabupaten Natuna.

Selanjutnya, sama pentingnya Unsur Pembangunan di kabuaten natuna harus di jaga dengan Baik, aman dan tentram.

” Mari kita jaga bersama pembangunan dengan baik di wilayah natuna ini, ” ujarnya

Hadir Dalam Kegiatan itu, Bupati Kab.Natuna Drs H. Abdul Hamid Rizal, M.Si., Sekda Kab.Natuna Wan Siswandi
, Bakesbang Kab.Natuna Bpk. Drs. Muhtar Achmad, M.Eng, Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Yusuf Rizal, S.Sos., Danlanal Ranai Letkol Laut (P)  Harry Setyawan, S. E., Danlanud Rsa diwakili, Wakapolres Kab.Natuna Kompol Renam, DPRD kab.Natuna, OPD dan FKPD Kab.Natuna, Toda, Todat ,Tomas dan Toko Agama Kab.Natuna

(Firmandani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here