Diduga Selewengkan Dana Koperasi, Hamim Dilaporkan ke Polda Jambi

0
700

INDEPENDENNEWS.COM, TEBO — Beberapa orang perwakilan anggota Koperasi Tunas Muda mendatangi Polda Jambi, pada Senin (28/10/2019) pekan lalu.

Kedatangan para anggota Koperasi Tunas Muda di Mapolda Jambi itu untuk melaporkan Hamim mantan anggota DPRD TEBO periode ( 2009/2014 ), sekaligus mantan Ketua Koperasi Tunas Muda pada periode (2013/2018), atas dugaan penggelapan dana sebesar Rp216 juta rupiah milik koperasi Tunas Muda.

Menurut informasi yang diperoleh kru independennews, Senin (4/11/19) dari beberapa anggota yang turut hadir melapor di Mapolda Jambi menjelaskan, Hamim dilaporkan atas temuan pelaksana tugas pengurus Koprasi Tunas Muda (Plt P TM) dan pelaksana tugas Badan Pengawas Koperasi Tunas Muda (Plt BP TM) Dengan bukti surat STPL/271/X/2019/SPKT-A/POLDA JMB.

“Ya kami sudah membuat laporan ke Kepolisian Polda Jambi atas dugaan penyelewengan Dana Koperasi Tunas Muda yang dilakukan oleh Hamim saat menjabat sebagai ketua Koperasi Tunas Muda periode 2013 hingga 2018,”ujar Sulaiman (Plt BP TM) sembari menunjukkan Surat STPL.

Dia berharap laporan anggota koperasi Tunas Muda itu segera diproses oleh kepolisian Polda Jambi, karena ini menyangkut Dana Masyarakat.
“Selain penyimpangan dana itu, ada banyak penyimpangan yang dilakukan hamim.”tutupnya (RM)

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here