DPRD Kota Batam Gelar Rangkaian Kegiatan, Bertajuk Harmoni Dalam Kebersamaan

0
572

Batam ,independen News.com- Dalam rangka memperingati Hari UlangTahun (HUT) DPRD ke 17 , DPRD Kota Batam menggelar kegiatan Dilog Interaktif sebagai bagian dari rangkaian kegiatan memeriahkan hari jadi DPRD kota Batam, Kamis (20/9/17) di Lobby Utama gedung DPRD Kota Batam.

Acara dialog interaktif ini merupakan bagian dari rangkaiaan kegiatan menyambut HUT DPRD Kota Batam.

Pada kesempatan ini, Ketua penyelenggara Kegiatan, sekaligus Kabag Humas DPRD kota Batam Taufik dalam laporannya mengatakan bahwa Rangkaian kegiatan hut dprd 2017 sudah di laksanakan sejak tanggal 14 hingga 31 oktober 2017, bertempat di gedung dan halaman parkir dprd kota batam.

Kegiatan itu, Kata Taufiq untuk meningkatkan ikatan silahturahim dan membangun harmoni dalam kebersamaan antara seluruh unsur pemerintahan dan masyarakat kota batam.

“Hut dprd kota batam 2017 mengangkat tema harmoni dalam kebersamaan yang  mengandung makna keharmonisan masyarakat yang  berbeda lantar belakang suku , Agama dan budaya. Tetapi saling menghormati dalam kehidupan kemasyarakatan.”Ujar taufik dalam
laporannya yang disamapaikan dalam acara dialog interaktif

Jenis kegiatan yg akan mengisi hut dprd kota batam yakni pertandingan tenis meja. Pameran seni rupa enyapa seni rupa di ujung negri. Bekerja sama dengan fakultas seni rupa institut seni indonesia yogyakarta dengan dprd kota batam.
Workshop batik ikat celup.
Dialog interaktif dengan tema kinerja dprd dalam prepestif publik tantangan dan harapan, Pameran foto kerja sama pewarta foto indonesia, Kepulauan riau dengan dprd kota batam, Lomba rebana di ikuti oleh grup rebana itisan kecamatan sekota batam, Lomba paduan suara di ikuti grup utusan kecamatan, Dzikir akbar dan tausiyah oleh kH ahmad muwafiq dari jogjakarta,
Senam sehat dan seremonial puncak perayaan hut dprd kota batam .
Sekaligis pembagian dolpriese.

mengisi Hadir dalam acara tersebut, Perwakilan Pemerintah Kota Batam, Dandim, DanYon, Danlanal Kota Batam, Imigrasi, Kejaksaan Negeri Batam dan Para Undangan serta sejumlah tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Aktivis, mahasiswa Bp batam . Imigrasi . Kemiliteran . Ketua politeknik

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, SH, MH mengatakan bahwa rangkaian kegiatan ini diadakan untuk mempererat kebersamaan dari semua lembaga dan elemen masyarakat.

Diab berharap dengan memperingati Hari Jadi DPRD kota Batam ke 17 ini dapat meningkatkan kinerja DPRD kota batam untuk menjalankan amanah rakyat.

“Dengan kegiatan ini kirannya dapat memotifasi para anggota dewan dalam menjalankan amanah rakyat dan meningkatkan taraf hidup madyarakat batam. Meskipun tidak tampak secara kacat mata, tetapi akan dapat dirasakan dikemudian hari.”ujar Nuryanto.

 

(nanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here