Diduga Depresi M Safi’i Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
489

IndependenNews.com, Bungo — Warga RT 04 Dusun Aur Gading, Kecamatan Jujuhan Ilir, Kabupaten Bungo dihebohkan dengan penemuan mayat tergantung di Plafon di belakang rumahnya.

M Safi’i (38) pertama kali ditemukan Istrinya Rini (35) di belakang rumahnya dengan posisi tergantung di atas plafon dengan seutas tali , Kamis (15/3/18) sekira pukul 08.00 WIB

Kejadian bermula ketika Rini istri korban sedang ke Pasar di Desa tetangga sekitar pukul 08.00 WIB. Namun, sesampainya dirumah usai dari pasar pukul 09.00 WIB, dia menemukan Suaminya sudah tewas tergantung. Sontak sang istri berteriak minta tolong.

“Istrinya melihat semua pintu rumah terkunci, rini terpaksa mendobrak pintu, Setelah pintu didobrak alangkah terkejutnya Rini melihat sang suami tergantung dengan seutas tali,” kata Hamrozi Rio Aur gading melalui Via Handpone.

Korban yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri itu diduga depresi karena sakit jantung yang dideritanya tak kunjung sembuh.

”Dia sakit jantung sudah lama, mungkin tidak kunjung sembuh bisa jadi dengan cara ini mengakhiri hidup nya,” katanya.

Kapolsek Jujuhan Iptu Andi Fernando Gultom mendapatkan laporan dari warga, kemudian jajarannya langsung ke TKP, guna melakukan olah TKP, hasil olah TKP, Polsek Jujuhan membawa barang bukti satu tong plastik tempat korban menginjak dan sisa tali.

“Karena Keluarga tidak ingin jenazah korban di visum , kami langsung menyerahkan jenazah korban kepada keluarga untuk dimakamkan,” ungkapnya. (dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here