Detasement Polisi Militer II/2 Jambi Buka Bazar Murah

0
425

Independennews.com, Jambi — Pada bulan Ramadhan umat muslim selalu berlomba dalam berbagi untuk sesama, hal yang
sama juga ditunjukan oleh Detasement Polisi Militer II/2 Jambi, Jumat (7/6/18) dilapangan hitam Markas Denpom II/2 Jambi mengadakan sembako murah yang dikemas dengan “Bazar murah Denpom II dalam rangka Hut Pomad yang ke 72 tahun.

Letkol CPM Ahmad Barqah pada saat pembukaan Bazar murah tersebut mengatakan, bazar murah tersebut dibuka untuk umum serta dibagikan kepada warga sekitar.

“Bazar ini selain upaya berbagi kebaikan dibulan suci ini, Bazar ini juga dalam rangka memperingati hari ulang tahun Detasement Polisi Militer Angkatan Darat yang ke 72 tahun,” ungkapnya saat membuka kegiatan bazar murah tersebut.

Dikatakan Ahmad Barqah, selain menggelar bazar murah, pihaknya juga membagikan sebanyak 200 paket sembako gratis kepada warga sekitar Denpom II/2 Jambi.

“Kita juga membagikan sembako gratis kepada warga yang terdiri dari Rt 51, 52, 53, 54 dan Rt 55, masing-masing setiap RT mendapatkan 30 paket sembako gratis,” ujarnya.

Bazar Denpom tersebut juga menjual daging sapi dengan harga 80 ribu perkilo, hal itu jauh lebih murah dijual dibandingkan harga pasaran.

Tri sutrisno, salah satu penerima Sembako gratis mengaku sangat senang, dia juga berharap Denpom tetap istiqomah dalam mengemban tugas.

“Terimaksih banyak kami ucapkan kepada Denpom atas kepeduliannya, kami sangat merasa terbantu,” ungkapnya.

Masing-masing paket sembako terdiri dari tepung terigu, beras, gula pasir, minyak sayur, sirup Abc dan Mie Intstan.(Hendra fym)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here