Bupati Sukandar Apresiasi Rapat Melalui Telekonferen

0
234

TEBO, INDEPENDENNEWS.COM –– Tindakan Social Distancing atau Physical Distancing suatu tindakan memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Hal itu diterapkan Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo dalam sebuah pertemuan rapat melalui telekonfren.

Langkah tersebut dirancang oleh Dinas Komunikasi dan Telematika Tebo sebagai upaya mencegah penularan Covid 19. Hal itu mendapat respon positif dan disambut baik oleh Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom,.M.Si

“Rapat melalui telekonfren ini sangat baik untuk diterapkan sebagaimana kita harus menaati aturan Social Distancing, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19.” ujar Bupati saat memimpin rapat Gugus Tugas Covid-19 di halaman Kantor Bupati Tebo, Senin (30/3).

Dikatakan Bupati Sukandar, rapat telekonfen ini bisa diterapkan dalam setiap pertemuan Rapat semua OPD.
“ini sangat efektif memutus mata rantai penyebaran Covid 19,”ucapnya.

Sementara itu Kadis Kominfo Himawan Susanto,SE, M.Ec. Dev mengatakan bahwa pertemuan melalui telekonferen dapat dilakukan disetiap OPD selagi ada jaringan internet, karena telekonferen menggunakan aflikasi.

“Rapat menggunakan telekonfren setiap anggota rapat bisa meggunakan laptop atau handphone.”ujarnya

Himawan mengungkapkan juga bahwa pihaknya telah melakukan rapat telekonfren dengan BPKP Provinsi Jambi dan Gugus Tugas Covid-19 Tebo yang dipimpin Wakil Ketua Syahlan,SH pada Jum’at (27/3) pekan lalu.

” Kita Jum’at lalu sudah melakukan rapat melalui telekonferen antara BPKP Provinsi Jambi dengan Gugus Tugas Covid-19 Tebo dan berjalan dengan lancar ,” ucap Himawan Susanto (sr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here