Lantik Pengurus LPTQ Kerinci, Adirozal Harapkan LPTQ Wadah Pelatihan dan Pembinaan

0
87

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM — Bupati Kerinci Adirozal secara resmi melantik pengurus lembaga pengembangan Tilawatir Qur’an untuk periode 2019-2024. Rabu (26/2/2020) bertempat diruang Aula Kantor Bupati Kerinci, Provinsi Jambi

Adapun Ketua LPTQ yang baru untuk wilayah Kabupaten Kerinci ialah Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher. Pada acara tersebut turut menghadiri antara lain : Kemenag Kabupaten Kerinci, Asisten, SOPD, Kabag dan para tamu undangan lainnya.

Bupati kerinci Adirozal dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus LPTQ yang baru, yang telah dilantik. Diharapkan kedepan dapat membawa harum nama Kerinci.

Adirozal juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama, yang mana tugas tugas yang telah dijalankan selama ini telah dirintis, dan sekaligus dapat membantu bagi pengurus yang baru untuk mengembangkan nya.

“saya yakin bahwa pengurus LPTQ yang baru sudah dilantik hari ini, agar benar-benar menjalankan amanah, dan memiliki kemauan, dan kemampuan yang sangat luas. Kita berharap pengurus yang baru LPTQ di Kabupaten Kerinci untuk dapat meningkatkan perannya dalam membantu pemda untuk mewujudkan program pembinaan keagamaan.’ harapnya

Adirozal juga menyebut LPTQ bukan hanya sekedar wadah pengembangan Tilawatir Qur’an saja” akan tetapi fungsi nya harus lebih diarahkan sebagai wadah pelatihan dan pembinaan.

“Saya mengharapkan sekali, harus mampu menciptakan Qori – Qoriah yang baru dan sudah ada benar benar memberikan presentasi yang dapat membanggakan bagi daerah kabupaten kerinci untuk tingkat provinsi Jambi, maupun tingkat nasional.”Jelasnya.

APENDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.