Bupati Musi Rawas Lantik 14  Pejabat Administrator

0
139

Independennews.com, Musi Rawas — Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan melantik dan mengambil sumpah Jabatan,  14 Pejabat Administrator, Rabu (23/5/18 di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Pejabat Administrator yang di lantik ini untuk mengisi jabatan Camat, Sekertaris OPD dan Kepala Bagian di Lingkungan Setda Musi Rawas. Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pelantikan Ketua PKK Kecamatan Sumberharta, Siti Patonah oleh Ketua Tim Penggerak PKK Musi Rawas, dr Hj Noviar Malina Gunawan.

Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik, Dan dirinya berharap agar dapat segera menyesuaikan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan jabatan yang diamanahkan.

“Pelantikan ini telah melewati proses seleksi berdasarkan kompetensi dan pengalaman masing-masing pejabat yang dilantik.Tantangan bagi pejabat yang dilantik yaitu bagaimana pejabat itu dapat mengelola dan mengeluarkan energi sehingga dapat menciptakan inovasi dan meningkatkan kinerja, sehingga pelayanan masyarakat dan program pembangunan dapat tercapai dengan baik.

” Selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Dan Saya berharap agar dapat segera menyesuaikan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan jabatan yang diamanahkan. Pelantikan ini telah melewati proses seleksi berdasarkan kompetensi dan pengalaman masing-masing pejabat yang dilantik,” Jelas Bupati

Lanjut Bupati mengatakan, Pelantikan pejabat hari ini merupakan awal dari rangkaian mutasi pejabat. Hingga saat ini ada sekitar 964 pejabat eselon yang ada di Musi Rawas, 300 pejabat diantaranya secara bertahap akan dilantik, baik untuk mengisi kekosongan jabatan maupun mutasi. Sebelum mengakhiri sambuatanya, Bupati terus mengajak seluruh pejabat dan ASN dii Musi Rawas untuk terus menggelorakan semangat AK5 sehingga dapat memicu semangat dalam membangun daerah ini.

” Hingga saat ini sudah sekitar 964 pejabat eselon yang ada di Musi Rawas, 300 pejabat diantaranya secara bertahap akan dilantik, baik untuk mengisi kekosongan jabatan maupun mutasi.” ujarnya

Dia juga mengajak kepada seluruh pejabat dan ASN di Musi Rawas untuk terus menggelorakan semangat AK5 sehingga dapat memicu semangat dalam membangun daerah yang kita cintai ini,” Pinta Bupati.

Adapun 14 Pejabat yang dilantik berdasarkan Keputusan Bupati No: 388/KPTS/BKPSdm/2018 diantaranya Sutarmin, SH sebagai Camat Sumberharta, Herman, SE, M Menjabat Kabag Umum, Dicky Zulkarnain sebagai Kabag Humas, Komarudin menjabat Kabag Perlengkapan, H Ahmad Novandi, Kabag Keuangan Setda Mura. Selanjutnya Hj Nurhasanah Yusoef, Sekertaris Dinas Perindag, Ir Decky Zulkarnain sebagai Sekertaris Dinas Ketahanan Pangan, Hj Karmila, Sekertaris Dinas Perkebunan, Hj Oesnayanti Oesman menjabat Sekdis P3A, Aidil Azhar sebagai Sekdis Pemuda dan Olahraga, Hendra Hajay, AP menjabat Sekdis Pemberdayaan Masyarakat.

Sementara itu, Drs M Peresli menjabat sebagai Sekertaris Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar, Ahmad Rifai, Sekdis Kebudayaan dan Parawisata. Terakhir Herman SH menjabat sebagai Sekertaris Dinas Sosial Kabupaten Musi Rawas. (Roni Irmawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.