Bupati Lingga: Pegawai Kurang Disiplin Akan Ditindak Tegas

0
478

Lingga, Independennews.com — Bupati Lingga H. ALias wello melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) di Kantor Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengah, Dan Perindustrian, pada Kamis (29/11/2018)

Inspeksi mendadak tersebut dilakukan sehubungan dengan adanya laporan masyarakat terkait kinerja pegawai di-Dinas yang dianggap kurang disiplin dalam bekerja.

Usai melakukan sidak, Bupati lingga H.Alias Wello kepada media mengatakan, bahwa laporan yang diterimanya dari masyarakat benar.

“Setelah kita lakukan pengecekan, memang ada beberapa bentuk pelanggaran termasuk kedisiplinan pengawai yang tidak tertip dalam bertugas seperti, pegawai hadir namun tidak menandatangani absen, bahkan ada pegawai yang bolos kerja atau mereka tidak hadir,” ujar Alias Wello.

Terkait pelanggaran yang dilakukan pegawai Dinas Tenaga Kerja tersebut, Kata Wello pihaknya akan melakukan tindakan tegas.

“Saya akan memberikan sanksi tegas kepada mereka yang bekerja ogaogahan,” Ucapnya

Sementa itu, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengah, Dan Perindustrian, Kisanjaya kepada media ini membenarkan kunjungan Bupati Lingga dalam rangka menindak lanjuti masalah kedisiplinan pegawai.

Selain itu, beliau juga ingin mengetahui secara langsung tahapan dalam pemcapaian pelaksanaan kegiatan diakhir tahun.” kata Kisanjaya. (juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here