Arif Fadillah resmi Jabat Sekda Provinsi Kepri

0
678
Kab

 

Tanjungpinang-Tengku Said Arif Fadillah, resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (sekda) Provinsi Kepulauan Riau, Setelah diangkat sumpah Oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Senin (10/10/16)

Nurdin Basirun berharap TS Arif Fadillah bisa bekerja dengan baik dan berorientasi kepada hasil yang baik.

Menurutnya, jabatan merupakan anugerah dari Allah SWT yangbharus disyukuri dengan menjalankan tugas dengan baik dengan menunjukkan hasil yang nyata. Serta harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat.”ujar Nurdin

Pada kesempatan itu, Arif Fadilah mengatakan dia akan melakukan evaluasi kerja dan segera melakukan konsolidasi pelaksanaan adninistrasi pemerintahan. Terutama dalam pengesahaan APBD-P 2016, menjadi skala prioritas untuk segera disahkan.

” Pertama melakukan rapat dengan seluruh Kepala SKPD, untuk memetakan sejumlah tugas dan kegiatan yang harus dilakukan, termasuk salah satunya pengesahan APBD-P.”terangnya.

Hadir dalam acara tersebut, selain pejabat teras Provinsi Kepri, juga Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Asri Agung Putra SH, selaku saksi dalam penandatanganan Berita Acara pelantikan. (M**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here