Bupati dan Wakil Bupati Natuna Resmi Dilantik Gubernur Kepri Ansar Ahmad

0
77

Independennews.com, Tanjungpinang – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad secara resmi  melantik dan mengangkat sumpah/janji  Bupati dan Wakil Bupati Natuna pada Senin (24/5/21) bertempat di Gedung daerah Kepulauan Riau, Senin (24/05/2021) pukul 07.00 Wib.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Wan Siswandi dan Rodhial Huda dilantik setelah melalui proses yang panjang, pasangan ini  terpilih dalam pilkada serentak bulan Desember 2020 lalu, hari ini  secara resmi dilantik oleh Gubernur Kepri untuk masa jabatan periode 2021-2024.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Kepri Ansar dengan tegas mengucapan selamat kepada  Bupati dan Wakil Bupati Natuna sekaligus menyampaikan harapannya agar mereka  dapat menyelesaikan visi dan misi mereka, guna mewujudkan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat serta mendukung visi misi Gubernur Kepri ke depan.

“Saya ucapan selamat dan sukses kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna, semoga dapat menyelesaikan tugas-tugas dengan baik, sehingga kesejahteraan masyarakat Natuna dapat tercapai,” ujar Ansar.

Ansar Ahmad juga mengingatkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna untuk terus menggali segala potensi sumber daya alam yang ada di seluruh wilayah kabupaten Natuna, agar dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kepentingan dan kemakmuran masyarakat.

Dalam kegiatan ini tampak hadir Nyonya, Septi Dwiyani Ketua TP PKK Kabupaten Natuna dan Dewi Kumalasari Ansar Ahmad Ketua TP PKK Provinsi Kepri

Selain itu  acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna ini juga dilaksanakan secara Virtual yang turut dihadiri sejumlah unsur Muspida dan Muspika kabupaten Natuna.

Pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan sesuai dengan  Protokol kesehatan.  (Abdullah Lubis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here