Bupati Bintan Lantik 178 pejabat eselon III dan IV

0
982

Bintan – Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos bersama Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM melakukan pengambilan sumpah kepada 67 orang pejabat eselon III dan 111 orang pejabat eselon lV di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan siang tadi, kamis ( 15/9/16 ) lalu.

Bertempat di Aula Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sejumlah pergantian mutasi dilakukan demi penyegaran regenerasi serta menambah energi baru dan kedisiplinan . Dalam pergantian tersebut, Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bintan Ronny Kartika menjabat sebagai Sekretaris Dinas BPMPKB Kabupaten Bintan . Sedangkan yang menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bintan yang baru adalah Hasfi Handra , yang sebelumnya menjabat Camat Bintan Utara .

Beberapa rotasi penyegaran juga terjadi di tingkat Kecamatan dan Kelurahan , untuk Camat Bintan Timur dijabat oleh Rusli, S.Sos , Camat Mantang dijabat oleh Pilihan, SH , Camat Toapaya dijabat oleh Riang Anggrayni, SH , Camat Teluk Sebong dijabat oleh Herika Silvia, S.STP , Camat Sri Kuala Lobam Deddy Christian , S.STP, M.Si , Camat Bintan Utara dijabat oleh Azwar, Camat Bintan Pesisir dijabat oleh Zulkhairi, SE dan Camat Tambelan Ahyaruddin, S.Pd .

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menyampaikan dalam sambutannya yang juga dihadiri oleh unsur FKPD Kabupaten Bintan dan SKPD Kabupaten Bintan bahwa masyarakat sedang menunggu kinerja pejabat eselon 3 dan 4 yang baru saja di lantik ini, hendaknya harapan harus disertai semangat, kerja keras, penuh tanggung jawab dalam menjalankan amanah yang telah di emban .

” saya harapkan kepada pejabat yang baru dilantik, tunjukkanlah dedikasi serta kontribusi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat . Lakukan dengan penuh tanggung jawab , kerja keras serta amanah dalam menjalankan tugas ” ujarnya .

Dalam kesempatan tersebut , Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta mengapresiasi terhadap pejabat lama yang telah memberikan kontribusi dalam menjalankan roda pemerintahan . Ditegaskannya , bahwa penyegaran yang dilakukan ini merupakan suatu hal yang lumrah demi regenerasi ke depan yang lebih baik (hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here