DLH Kota Batam Tutup Mata, Bunga Hias Kering Krontang

0
522

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM — Tanam Hias Layu kering krontang akibat kurang perawatan, seperti halnya yang terjadi pada tanam hias di pinggir jalan jembatan pengurai lalu lintas Simpang Jam, Batam Center.

Pantauan Independennews.com, pada Sabtu (24/8/19) di Jembatan Simpang Jam, tampak bunga hias dalam pot pada pinggir jalan, layu kering kerontang.

Bunga bunga dalam pot tersebut layu kering kerontang akibat tidak pernah mendapat perawatan oleh Dinas terkait. Alangkah naifnya, bunga hias tersebut bagaikan tak bertuan, tak terurus, diabaikan dan ditelantarkan.

Dengan gugurnya bunga hias dalam pot itu telah merusak pemandangan. Lalu dimana dinas terkait saat ini.

Salah seorang pengguna jalan saat ditemui di Jalan Simpang Jam, yang tidak mau namanya dipublikasikan mengaku, dirinya menyanyangkan matinya bunga bunga hias tersebut.

“Hampir seluruh bunga dalam pot mati kering kerontang, sepertinya tidak ada perawatan, sangat disayangkan bunga hias yang dibeli dari uang negara itu, dibiarkan mati kering kerontang begitu saja.” ujarnya

Dia berharap dinas terkait harus diperiksa kemana dana perawatan tanaman, bukankah anggaran untuk perawatan tanaman dianggarkan? katanya bertanya.

Hingga berita ini diunggah Dinas Lingkungan Hidup kota Batam belum dapat dikonfirmasi terkait matinya bunga hias di pinggir jalan Jembatan Simpang Jam. (01*)

Poto binga hias dalam pot sudah layu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here