Budi Mardianto Jabat Ketua Komisi I, Optimis Ciptakan Kerja Solid

0
887

Batam-DPRD Batam gelar sidang Paripurna tentang pembentukan alat kelengakapan Komisi , Badan Pembuat Peraturan daerah (Baperda)/ Badan Legislasi (Banleg), Badan Anggaran dan Badan Musyawarah, Belum lama ini.

Salah satu dari hasil paripurna itu yakni pergantian Ketua Komisi I DPRD Batam, sebelumnya dipimpin Nyanyang Haris Pratamura dari fraksi Gerindra digantikan Budi Mardiyanto dari fraksi PDI Perjuangan.

Budi Mardiyanto saat dihubungi mengaku bahwa dianya telah menyiapkan berbagai strategi atau program di komisi I  agar  berjalan efektif.

Kata dia pertama sekali ia akan menciptakan tim kerja yang solid dan transparan serta menyelesaikan sejumlah persoalan yang belum diselesaikan pada masa sebelum dirinya memimpin.

” Kami akan membuat kesepakatan secara internal, seperti pembagian tugas, kedisiplinan dan transparansi sesama anggota komisi 1 DPRD, agar semuanya menjadi jelas. Selanjutnya kita akan meneruskan menyelesaikan sejumlah tugas yang belum diselesaikan oleh masa terdahulu, dengan adanya tim semoga semuanya dapat terselesaikan dengan baik,” Ungkap Budi Mardiyanto saat dihubungi lewat selularnya.

Dia berharap selama kepemimpinannya, komisi I dapat menyelesaikan berbagai persoalan termasuk persoalan sebelumnya yang belum terselesaikan.

“Saya kira dengan tim yang solid dan mau bekrja sama, dipastikan persoalan dapat terselesaikan. (R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here