14 Finalis Duta BP Batam Masuk Karantina, Pesan Pimpinan BP Batam Duta Harus Mampu Promosikan Batam

0
458

IndependenNews.com — Sebanyak 15 Finalis lolos dalam perebutan Duta BP Batam, namun salah seorang dari 15 finalis tidak lolos medical. Sehingga Hanya 14 finalis Duta BP Batam yang  masuk masa karantina.

Pembukaan karantina dilakukan secara resmi di Gedung Bida Utama BP Batam dan dibuka anggota Deputi IV, Bidang Pengusahaan Sarana Lainnya, Eko Budi Soepriyanto.

Dalam kesempatan itu,  Eko Budi mengatakan , pihaknya mengucapkan selamat kepada ke-14 Finalis Duta BP Batam.

“Tahap karantina bagi 14 Finalis secara resmi  saya buka. Saya berharap semua bisa menjalani karantina dengan baik,” ucap Eko dalam pembukaan karantina bagi 14 orang  finalis duta BP Batam,  Senin (29/01/2018).

Dia Juga  berharap  Duta BP Batam bisa memahami program BP Batam kelima Deputian. Dan bukan hanya bagian pariwisata. Duta BP Batam harus bisa menguasai segala bidang.

“Kalian harus bisa menguasai segala bidang sehingga duta mampu mempromosikan Batam.  Selain itu , kata Eko,  para duta harus mampu berhadapan dengan para investor. “terang Eko

Sementara itu Deputi V, Bambang Purwanto juga berharap agar  para Duta BP Batam harus mampu menghadapi berbagai tantangan, termasuk  untuk mempromosikan BP Batam.

Lanjut Bambang,  Duta BP Batam Bukan saja mempromosikan investasi dan wisata saja, tetapi harus bisa juga menyampaikan potensi-potensi Batam, dan diharapkan Duta BP Batam bisa berkontribusi untuk Kota Batam.

“Terimakasih kepada seluruh panita atas kerjasamanya, semoga nantinya Duta BP Batam yang terpilih bisa berkontribusi untuk kemajuan Kota Batam.” ucap Bambang

Bagi Finalis yang terpilih, Kata Bambang pihaknya akan melakukan kontrak 1 tahun  dan apabila  kinerjanya bagus akan kontaknya akan sambung dan diberikan gaji. (red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here