BP Batam Serahkan Berkas Izin, Investor Perdana Masuk Batam Asal China

0
138

Batam, Independennews.com — Kerja keras BP Batam untuk Meningkatkan Perekononian kota Batam, mengawali tahun 2018 ini sudah ada investor asing yang serius menanamkan modalnya di Batam.

PT. HONG SHENG PLASTIC INDUSTRY (china) menjadi Investor perdana di tahun 2018 yang sudah resmi menanamkan modalnya Sebesar USD 3.750.000.

“Usaha ini nantinya akan bergerak di bidang industri Plastik yang  akan beroperasi di Kompleks Puri Industrial Park kota Batam, Penyerahan berkas izin ini di lakukan oleh anggota deputi 5
Purwiyanto, BP Batam kepada Investor yang telah menggunakan fasilitas i23J BP Batam siang hari ini, Jumat 5 Desember 2018 pukul 11.00 wib di gedung PTSP BP Batam (MPP)

Dalam kurung waktu sepekan semua syarat dan perizinan akan selesai, bahkan minggu depan akan mulai operasi, seperti pengiriman Mesin, survei bangunan dan juga penerimaan tenaga kerja,” terang Purwiyanto

Perusahaan ini nantinya akan menelan tenaga kerja Untuk pemula sekitar 200 orang, diantaranya 160 tenaga kerja Indonesia dan 40 lainnya akan di datangkan dari China.

(Pineop)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.