Beras raskin menghilang, Ini Tanggapan Plt Kades Banyupelle

0
1192

Pamekasan, Idependennews.com-beredarnya informasi tentang menghilang nya beras Raskin di desa banyubelle selama sembilan bulan terhitung  dari januari hingga September 2017. Informasi tersebut mencuat setelah sejumlah warga curhat kepada insan pers pada Rabu tanggal 27 September 2017.

Menanggapi informasi  tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa Banyupelle Syamsul kepada independen news.com mengatakan bahwa pendistribusian rastra bagi keluarga penerima manfaat (KPM) tidak dapat diditribusikan Karena tidak ada dana untuk menebus.

“Terpaksa distop untuk penditribusian, karena tidak punya uang ,”kata Samsul kepada independennews.com, Rabu (28/9/17) di desa banyubelle, kabupaten pemekasan, Madura, Jawa Timur.

Diceritakan, Syamsul bahwa sudah ada upaya dari pihaknya melalui rapat dengan semua perangkat desa Banyupelle.

Saat rapat bersama perangkat, saya meminta kepada perangkat desa untuk mendahulukan uang tebusannya kepada masyarakat. Tetapi, perangkat desa tidak setuju lantaran takut timbul Fitnah dikemedian Hari,” ungkapnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya pada Rabu tanggal 27 September 2017 terkait pendistribusian beras raskin di desa Banyubelle yang tidak disalurkan Selama kurun waktu  9 bulan terhitung Januari hingga September 2017.

 

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here