Bentuk Dukungan Pengusaha THM Anambas Patuhi Himbauan Bupati Haris

0
88

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM –Bupati KKA Abdul Haris mengeluarkan surat himbauan nomor 05/Kdh.KKA.680 / 03.2020 tentang pelarangan Aktivitas Tempat Hiburan Malam (THM) se Kabupaten Kepulauan Anambas segera di tutup.

Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan Covid 19, dengan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Untuk sementara pengelola THM agar menutup usahanya selama penetapan status siaga darurat bencana non alam wabah penyakit Covid-19,” kata Abdul Haris kemaren.

Dikatakan Abdul Haris, selama status Darurat Bencana ini, banyak kegiatan masyarakat yang ditunda, termasuk THM yang bersifat mengumpulkan banyak orang.

“Saya dihimbau pemilik hotel atau penginapan juga harus bekerja sama yang baik dengan melakukan pengecekan suhu tubuh para tamu hotel. Dan apabila ada indikasi yang mencurigakan segera berkoordinasi dengan tim gugus tugas Covid-19.” harapnya

Sambung Abdul Haris, hal itu menjadi antensi bagi semua pihak. Dia menginginkan semua pihak dapat bekerjasama dengan baik. Dia juga tak ingin ada pasien Covid-19.

” Saya ingin masyarakat Anambas terbebas dari penyakit Covid-19, Untuk itu mari kita tetap waspada, jaga kesehatan dan kebersihan dilingkungan masing-masing,” harapnya.

Himbauan penutupan THM diwilayah Anambas dipatuhi seluruh pengelola Tempat Hiburan Malam. Hal itu terpantau awak media ini di beberapa titik tempat hiburan malam yang menutup usahanya, diantaranya THM Hello kitty di kelurahan Tarempa kecamatan Siantan kabupaten Kepulauan Anambas (RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.