Belasan Warga Desa Mangun Jayo Kembali Datangi Kantor Camat Tebo Tengah

0
443

INDEPENDENNEWS.COM, TEBO –Belasan Warga desa Mangun Jayo Dusun Penampuian kembali mendatangi kantor Camat Tebo Tengah, Kamis (19/9/19) di jalan lintas Tebo Jambi.

Maksud kedatangan belasan warga Desa Mangun Jayo ke Kantor Camat Tebo Tengah untuk mempertanyakan terkait perkembangan proses pendataan lahan warga yang masuk dalam kawasan HGU PT.Tebo Indah. Warga diterima langsung oleh Camat Tebo Tengah di ruang kerja Noprizal ,S.STP,M.A.P

Dalam pertemuan singkat tersebut, Camat Tebo Tengah Noprizal menjelaskan, bahwa terkait masalah lahan warga dalam HGU PT Tebon indah tersebut akan di bahas lebih lanjut oleh pemerintah bersama instasi dan lembaga terkait lainnya.

“Kasus tersebut sudah menjadi Rana Bupati, dan akan dibahas di kantor Bupati pada Jumat (20/9/19) besok,”ujarnya

Dia juga mengatakan bahwa yang akan hadir dalam pertemuan tersebut belum jelas siapa saja yang hadir, namun dalam hal ini kami turut di undang .

“Besok Jumat (20/9/19), Sayo Camat dan kades di minta juga untuk hadir,” ujarnya

Navrizal juga meminta warga untuk memberikan masukan atau menyampaikan keluhannya untuk dicatat, dan disampaikan dalam forum besok.

Salah seorang Warga, Andi berharap agar Camat menyampaikan dan mempertanyakan soal legalitas HGU Perusahaan PT Tebo Indah, sebab kami para warga mereka merasa belum pernah menyerahkan lahan ke PT.Tebo Indah.” Ujar Andi (Rm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here