Aspers Danlantamal IV Ajak Prajurit dan PNS Lantamal IV Tetap Disiplin Lakukan Protokol Kesehatan

0
268

TANJUNGPINANG, INDEPENDENNEWS.COM – Asisten Personel Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Aspers Danlantamal) IV Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari,S.Pd., M.Tr.Hanla.,M.M., CHRMP., memberikan pengarahan kepada segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV, dalam Apel di lapangan Markas Komando Lantamal IV, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (03/08/2020).

Dalam arahannya, Aspers Danlantamal IV menyampaikan terkait situasi pandemi Covid-19 yang masih tahap pemulihan, saat ini pemerintah telah mengumumkan tentang penerapan New normal, hal ini harus benar-benar dilaksanakan dengan baik dan benar.

BACA JUGA : Isu Pemberian Izin Pemilikan Senjata Kaliber 9mm Kepada Masyarakat, Ketua MPR RI Bamsoet : Berita Menyesatkan dan Dipelintir

Aspers Danlantamal IV mengajak seluruh Prajurit dan Pns Lantamal IV dan keluarganya agar tetap menjaga kesehatan dengan tetap patuh terhadap prosedur Protokol Kesehatan, diantaranya rajin mencuci tangan/handsanitaizer, pengunaan masker, dan jaga jarak aman, rajin berolahraga, berjemur dibawah sinar matahari pada waktu yang tepat serta mengkonsumsi vitamin yang dibutuhkan.

Dikatakan Aspers,  Penerapan Protokol Kesehatan bagi kita Prajurit dan Pns bukan hanya bagi kita pribadi dan keluarga, tetapi kita bisa sebagai aparat, harus memberikan contoh kepada masyrakat disekitar kita, betapa pentingnya Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

BACA JUGA : Bamsoet Dorong Pelaku Usaha di Bali Segera Digitalisasi Produk Dagangan

“Mari kita bersama-sama berdoa agar pandemi covid-19 segera berakhir, sehingga kita dapat menjalankan kehidupan dan bertugas kembali seperti biasa, walupun penerapan new normal adalah gaya hidup baru bagi kita dalam menjalani pandemi covid-19”, harapnya.

Dipenghujung pengarahannya disampaikan “Dalam waktu dekat pada awal bulan September 2020 akan dibuka pendaftaran Calon Bintara Prajurit Karir Pria dan Wanita TNI Angkatan Laut dan Calon Tamtama Prajurit Karir TNI Angkatan Laut Gelombang II. Sekarang sudah ada Lembaga Pendidikan selain di Surabaya yaitu di Papua”, pungkasnya.(“)

BACA JUGA : Paguyuban Pasundan Tanjungpinang Lakukan Pemotongan Hewan Qurban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here