Nurdin Basirun Hadiri Sholat Magrib Berjamaah

0
977

Tanjungpinang, Independen News.com- Gubernur Provinsi Kepri, H. Nurdin Basirun, menghadiri kegiatan buka bersama dan Shalat Magrib berjamah, di Makorem 033/WP, Tanjungpinang, Rabu, (07/06/2017).

Turut hadir pada kesempatan ini Kepala BKD Firdaus, Kadis Pemuda dan Olahraga Maifrizon, Karo Perekonomian Heri Fitrianto, Karo Kesra Tarmidi, Karo Humas Protokol dan Penghubung Nilwan serta Kadinsos Kepri, Doli Boniara.

Dalam kesempatan itu, Nurdin, mengatakan, perubahan bisa diwujudkan apabila sosok pemimpin mau melihat, mendengar, dan menjawab serta mewujudkan keinginan masyarakat dengan benar dan baik. Lebih penting lagi, sosok pemimpin tidak perlu malu untuk mengakui kesalahan kepada rakyat.

“Sifat-sifat pemimpin seperti inilah yang didambakan oleh masyarakat, sehingga perubahan itu bisa dilakukan,” kata Nurdin.
Memasuki malam ke-13 Ramadhan ini, Nurdin, tak bosan mengajak para jamaah terkhusus yang hadir pada saat ini, untuk terus meningkatkan silahturahmi.

“Saya juga berharap tidak habis disini saja kita bersafari. Setelah Ramadhan nanti, kita lanjutkan lagi untuk bersilahturahmi dengan cara bersafari lima waktu, dan subuh di hari-hari tentunya,” ujar Nurdin.

Sementara itu, Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri, mengatakan, melalui kegiatan safari ini, mari saling menjalin tali silahturahim, kebersamaan, persaudaraan. Karena, dengan tumbuhnya semangat kebersamaan, Fachri yakin, Provinsi Kepri bisa lebih baik lagi.

“Kita selaku bangsa yang memiliki banyak pulau, untuk itu saya berharap jangan lah terpecah belah. Hal itu sesuai dengan semboyan negara kita. yaitu Bhineka Tunggal Ika, Berbeda-beda namun tetap satu jua,” ucap Fachri.

Indonesia, tambah Fachri, saat ini sedang di uji dengan banyaknya isu yang berkembang dan beredar di media sosial. Dimana, yang selalu memberitakan berita palsu alias hoax.
“Untuk itu, mari kita sama sama memerangi isu hoax tersebut. Bersama Rakyat TNI bisa,” tutup Fachri.(G01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here