Asisten I Sekda Tebo Dampingi Tim Penilai LSS Berkarakter Tingkat Provinsi jambi

0
76

INDEPENDENNEWS.COM, TEBO – Bupati Tebo diwakili Sekda Kabupaten Tebo Amsiridin, SP., mendampingi Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) Berkarakter Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019 di SD Negeri 108/VIII Sari Mulya, Kecamatan Rimbo Ilir, Rabu (6/11/19).

Tim penilai terdiri dari Meiyanti Sari, S.Pd., sebagai Ketua Tim Penilai dari Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Heriyanto, S.Km., ME., dari Biro Kesramas Setda Provinsi Jambi dan Elimar, S.Km., beserta rombongan dari Dinas Kesehatan Provinsi Jambi.

Asisten I Sekda Kabupaten Tebo Amsiridin, SP., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim penilai LSS Berkarakter Tingkat Provinsi Jambi di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo.

Amsiridin berharap melalui kegiatan dan lomba seperti ini sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Tebo dapat mengukir prestasi sebagai sekolah yang memenuhi standar kesehatan sekolah pada Tingkat Provinsi menuju Tingkat Nasional.

Lebih lanjut, Asisten I memastikan sekolah-sekolah akan terus berbenah dan berupaya mengembangkan inovasi dan kreatifitasnya untuk menjadi lebih baik lagi. Melalui perlombaan seperti ini tentunya dampak yang diharapkan adalah akan memicu sekolah lain untuk ikut serta berkomitmen menjadikan sekolahnya sebagai sekolah sehat berkarakter.

Ketua Tim Penilai Meiyanti Sari dalam sambutannya berterima kasih atas partisipasi Kabupaten Tebo setiap tahunnya dengan terus mengirimkan wakilnya untuk mengikuti lomba sekolah sehat berkarakter yang merupakan agenda rutin tahunan.

Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini akan ada tiga kategori yang akan dilombakan yaitu performance, achievement dan attitude. Meiyanti Sari berharap melalui perlombaan ini timbul pembiasaan dari diri siswa/i dan warga sekolah untuk hidup dengan budaya bersih dan sehat.

Pada kesempatan ini, tim penilai sekaligus meninjau TP. UKS/M Sekretariat Kecamatan Rimbo Ilir dan TP. UKS/M Sekretariat Kabupaten Tebo.

Turut hadir pada acara LSS ini Kepala OPD Pemkab Tebo, Kepala Bagian Setda Tebo, Pengurus TP PKK Kab Tebo, Camat Rimbo Ilir, Kepala Desa se-Kec Rimbo Ilir, Kepala Sekolah dan Majelis Guru SD N 108/VIII Sari Mulya, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kec Rimbo Ilir.(Am)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.