Keluarga Minta Pemerintah Lakukan Pencarian Korban Lewat Udara

0
489

Kerinci, Independennews.com – Kabar Ditemukannya Korban para pemburu Babi asal kerinci hanya kabar angin. Pasalnya, dua hari Yang lalu, nomor handphone korban Aktif dihubungi, namun hingga saat ini Belum juga ada kabar yang pasti dimana keberadaan korban, bahkan Para pencari masih melakukan pencarian

Erwin, keluarga korban  kepada Independennews.com membenarkan bahwa dua hari yang lalu telah mendapatkan Kabar dari korban melalui handphone Selulernya, korban menyampaikan Jika dirinya sudah berada diposisi terdekat.

“ada kabar dari Korban, saat handphone milik korban aktif, dan menyampaikan kepada paman korban, bahwa dia sudah mau keluar dari hutan melalui daerah Sako, ” tutur keluarga Korban menirukan ucapan korban kepada¬† independennews.com

Tetapi, kata Erwin, kabar yang diperoleh Keluarga korban tidak juga Membuahkan hasil, Hingga saat ini korban belum juga ditemukan.

Dia berharap tim pencari segera Menemukan korban , dan memohon kepada para Tim untuk lebih giat dalam pencarian. Bahkan pihak keluarga juga meminta pemerintah melakukan pencarian lewat udara.

“Saya selaku keluarga sangat berharap pemerintah melakukan Pencarian lewat udara dan Tim sar dengan harapan korban segera ditemukan.”

Penulis :Darlianto
Editor. :Hendra Fitra Yahya M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here