Anggota DPRD Kepri Sahmadin Sinaga Reses Bersama Generasi Muda PPTSB Kota Batam.

0
263

 

INDEPENDENNEWS.COM, Batam – Anggota DPRD Kepri Komisi III Sahmadin Sinaga.SE.MM melaksanakan Resea sekaligus bersilaturahmi di Dapiil III Batuaji – Sagulung, bersama kaum generasi muda, pada Rabu (11/3/21) bertempat di Aviari hotel Kecamatan Batu Aji Batam Kepulauan Riau. Reses tersebut masa sidang pertama tahun 2021 yang ke III Anggota Dewan Kepulauan Riau

Kegiatan reses ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya kemudian dilanjutkan dengan doa pembukaan.

Dalam kesempatan itu Sahmadin Sinaga SE.MM menyampaikan kesiapannya untuk menampung dan menyampaikan semua keluhan dan aspirasi kaum milenial dalam rapat dewan nantinya.

“Hal-hal mengenai keluhan generasi muda perihal sekolah, lowongan pekerjaan, pelatihan kerja dan pengurusan KTP akan kita tindaklanjuti ke instansi terkait, serta apabila ada inspirasi kaum generasi muda boleh di sampaikan agar bisa di buat program kerja di pemerintah,” tutupnya.

Helti Sinaga mantan ketua generasi muda PPTSB kota Batam mengwakili kaum generasi muda mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak dewan provinsi Kepri dan memberikan kami kesempatan bertemu secara langsung dalam kegiatan reses anggota DPRD ini.

“Kami berharap agar segala usulan dan permohonan kami mengenai pelatihan kerja serta sertifikasi kerja dan yang lainnya bisa tersampaikan ke pemerintah dan secepatnya bisa di realisasikan ” tutupnya.

Sementara James Sinaga pelaksana acara mengatakan semua acara berjalan dengan dengan lancar dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. (RM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here