Anak Tiri, di Gagahi Ayah Tiri Berulang Ulang

0
673

Independennews.com, Muara Tebo –Tindakan asusila kembali terjadi di Kabupaten Tebo, dimana kali ini seorang Ayah tiri tega menyetubuhi anak tirinya dengan brutal. Terlebih  korban memiliki cacat bisu dan tuli.

Kasat Reskrim AKP Hendra Wijaya, SIk saat dikonfirmasi awak media mengatakan, pada hari Minggu (1/4/2018), sekira pukul 09.00 WIB, korban TM (14) bersama Ibu dan Pamannya mendatangi Mapolres Tebo.

TM alias bunga gadis bisu dan tuli ini didampingi pamannya melaporkan aksi bejat ayah tirinya bernama Sumardi alias Edi bin Umar (41) atau inisial S

Selian itu dari hasil pelaporan, bahwa Gadis cacat yang malang ini, mengalami perlakuan seksual brutal yang dilakukan oleh ayah tirinya.

Dihadapan penyidik Polres Tebo, TM menceritakan derita yang dialaminya. Pengakuan gadis malang ini, Sumardi ayah tirinya telah menyetubuhinya berulang ulang.

Insiden ini pertama terjadi ditanggal 19 Maret 2018, sekitar pukul 23.00 WIB, saat korban sedang tertidur pulas, pelaku datang dan menggerayangi tubuh korban, namun saat itu korban brontak dan pelaku kabur.

Bejatnya lagi, ayah tiri ini kembali mengulangi aksinya pada tanggal 29 Maret 2018. Namun dalam aksinya kali ini, pelaku melakukan kekerasan terhadap korban.

“Korban dibekap mulutnya lalu dihimpit dan diancam akan dibunuh jika tidak melayani napsu bejat ayah tirinya,”ucap Kasat Reskrim

Ditambahkan juga oleh kasat reskrim aksi bejatnya ini terungkap setelah korban mengungkapkan semuanya kepada pamannya, dengan gerak cepat paman korban langsung melaporkan hal ini ke Mapopsek VII Koto Ilir dan Polisi langsung menyergap pelaku ke tkp.

“Setelah menerima laporan, polisi langsung menangkap pelaku dan kepada Polisi pelaku mengakui telah menyetubuhi anak tirinya sebanyak 2 kali,”tegasnya

Sementara itu, diketahui pelaku dan korban tinggal serumah bersama dengan Ibu kandung korban di KM 5 Dusun Sungai Bekaruk Desa Pasir Mayang, Kecamatan VII Koto Ilir, Tebo.
(AaL Kokard)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here