Operasi simpatik, Satlantas Polres Lingga Beri Pengobantan Gratis

0
495

Lingga- Hari tetakhir operasi simpatik, Satlantas polres lingga, selasa ( 21-3/2017) melakukan pengobatan gratis kepada pengendara, terutama bagi pengendara usia lanjut.

Kasatlantas polres lingga AKP Tasriadi mengatakan “di hari terakhir operasi ini, kita hanya melakukan teguran saja kepada pengendara, jika ada sipegendara yang tidak melengkapinya, disarankan untuk dapat melengkapi kelengkapan selaku pengendara” ujarnya.

Selanjutnya pengendara di arahkan ke pos penjagaan, untuk mendapat mengecekan  kesehatan secara gratis oleh Urdokkes polres lingga, sedikitnya ada 30 orang  pengedara yang  telah di cek kesehatannya.

” kita tampung apa yang dikeluhkan pengendara, ada yang mengeluh mengenai Tensi, sakit perut serta pusing kepala, dan  lainnya. Ucap Tasriadi saat di konfirmasi media ini

Operasi kali ini  mengusung tema “Meningkatkan Simpati Masyarakat Terhadap Polisi Lalu Lintas Guna Mendukung Kebijakan Promoter Kapolri Dalam Rangka Terciptanya Kamseltibcarlantas.

“, operasi ini bertujuan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan di jalan, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terwujudnya opini positif dan citra tertib berlalu lintas, terwujudnya pelayanan Polantas yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme, serta terwujudnya masyarakat yang patuh hukum berlalu lintas.

Semuanya ini kami lakukan dengan cara dimpatik, polisi bukan hanya melakukan penindakan saja, melainkan kami juga mempunyai tanggung jawab kepada masyarakat untuk mengayomi, memberikan pelayanan serta nilai edukasi yang mesti di sampaikan kepada masyarakat. Tutup Tasriadi ( su)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here