AKBP Hengky Pramudya Ungkap Pencurian di Lucky Brown Caffe

0
416

Karimun, independennews.com — Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya didampingi Kasat Reskrim Polres Karimun dan Kapolsek Kaeimun, Jumat (2/11/18) di Ruang Rupatama Mapolres Karimun mengungkap pencurian di lucky brown Cafe yang terjadi pada Minggu 14 Oktober lalu.

Berikut Kronologis kejadian, pada hari Minggu 14 oktober 2018 lalu, sekitar Pukul 10.00 WIB saat saksi memberitahu pada korban bahwa Cafenya dimasuki orang tidak dikenal dan beberapa barang didalamnya hilang.

” Adapun barang yang hilang berupa uang Rp 1jt, hilang dari dalam kotak meja kasir dan Rp 300rb dari toples kasir, 2 kotak makanan beng-beng diatas kulkas, 1 kotak susu, dan 10 buah apel didalam kulkas.” terang Hengky

Kata Hengky, saksi mata mengatakan bahwa pelaku masuk melalui blower yang berada di dinding belakang, saat itu kondisi blower sudah terlepas dari tempatnya.

“korban melihat kondisi penyimpanan uang dicasier rusak, korban langsung mengecek kearah CCTV , dan melaporkan kepada pihak polisi .” ungkapnya

Hengky menambahkan, penangkapan pelaku dilakukan
setelah team ops menerima informasi bahwa pelaku pencurian di duga berada diwiliyah Biliyar Lucky cake, JL A. yani Kolong. Berdasarkan informasi itu, lalu team ops langsung bergerak cepat menuju lokasi dan melakukan penangkapan, setelah diintrogasi pelaku mengakui perbauatannya.

Diakuinya, pelaku melakukan aksinya dengan merusak dinding blower belakang, setelah rusak kami masuk dan mengambil barang-barang dengan menggunakan 2 obeng untuk membobol kotak kasir itu,”ujar Hengky menirukan ucapan pelaku, saat memberikan keterangan pers

Pelaku tersebut berusia 18 tahun dan dikenakan pasal 363 ayat (1)ke-5 KUH, Pidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.” pungakasnya (razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here