Penegak Hukum Diminta Telusuri Dugaan Penyimpangan Proyek BUMdes Lumban Sialaman

0
237

PARANGINAN, INDEPENDENNEWS.COM — Meskipun ada upaya pembenahan terhadap Proyek Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Desa Lumban Sialaman, Kecamatan Paranginan, Kabupaten Humbang Hasundutan. Masyarakat Desa Lumban Sialaman tetap bersekukuh meminta aparat penegak hukum melakukan penelusuran penggunaan anggaran pada pembangunan Gedung BUMdes tersebut.

“Proyek BUMDes Desa Lumban Sialaman dibangun dengan sumber dana dari Kementerian PUPR yang jumlahnya tidak sedikit, karena itu uang raknyat, kami minta aparat penegak hukum melakukan penelusuran, siapa tau ada penyimpangan,”ujar Salah satu Tokoh Masyarakat Desa Lumban Sialaman kepada Independennews.com, yang namanya minta dirahasiakan ,pada Selasa (21/1/20)

Seperti kita ketahui, Kata Sumber, sebelum masuk dalam pemberitaan independennews.com, bangunan BUMdes tersebut seperti bangunan tak bertuan, namun setelah di sorot media baru ada pembenahan.

“Ini ada apa, itu kan sama saja seperti akal-akalan dan upaya membela diri, kami masyarakat Desa Lumban Sialaman merasa ditipu oleh pengguna anggaran, bayangkan kita tidak tau apa tujuan di bangunnya bangunan BUMdes tersebut, usai dibangun seadannya dibiarkan saja begitu alias ditelantarkan, lucunya setelah ada gonjang-ganjing dan sorotan media independennews.com baru ada upaya pembenahan, itupun sebatas membersihkan pekarangan gedung. Ini nampaknya masyarakat dianggap bodoh. Untuk itu kami minta aparat penegak hukum segera lakukan penelusuraan dugaan penyimpangan dana proyek tersebut.”ujarnya Geram

(Pineop)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.