Alamak, Mobil Berlebel Oknum Calon Legislatif Mulai Gentayangan

0
239

Muaratebo, Independennews – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat, Wahyu Setiawan telah mengatakan para bakal calon legislatif (caleg) belum boleh melakukan kampanye untuk Pemilu 2019. Spanduk-spanduk bakal caleg yang saat ini sudah bertebaran di daerah harus ditertibkan.

Namun, terlihat jelas penampakan mobil tim sukses Calon Dewan Perwakilan Tingkat Pusat sudah mulai gentayangan dijalan. Apakah ini termasuk kampanye.

Salah satu sumber kepada independennews.com mempertayakan , bahwa spanduk bakal Caleg apakah dibolehkan memasangkan photo nya dimobil, seperti bigroun gambar pada mobil, seperti partai dan photo, apakah dilarang sebelum izin masa kampanye ada.

“Itu ada mobil yang pakei photo entah itu calon Legislatif atau calon DPD RI kita tidak tahu, padahalkan belum boleh. Tapi apakah sudah dizinkan, ” katanya sambil menunjukan mobil yang bergambar calon.

Dari penampakan itu, kami dari media Independennews.com akan mengkonfirmasikan ke pihak Panwaslu provinsi atas perbuatan itu, salah atau benar. (Dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.