Achmad Sabra’i Pastikan Maju di Pilkada 2018

0
651

Sampang,Independennews.com_,Achmad Sabra’i salah satu figur terbaik desa Karang Anyar, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang pastikan maju di Pilkada 2018 mendatang.

Sementara Achmad Sabra’i merupakan sosok figur yang sudah di respon baik oleh para ulama dan masyarakat Sampang untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 2018 mendatang.

“Saya semangat maju di Pilkada karena dapat dukungan dari para ulama dan masyarakat Sampang, dan saya sangat ingin sekali mengubah Sampang kearah yang lebih maju” lugas Achmad Sabra’i kepada awak Media Minggu (23/07/2017).

Tambahnya “Saya memang orang yang hidup di daerah pelosok Desa kecil, tapi meski saya hidup di Desa terpencil saya siap untuk memajukan Sampang untuk lebih maju.” tandasnya.

” juga saya berbekal pengalaman dari jadi kepala desa, tukang semir sepatu sampai menjadi loper koran dikamal madura maka saya tekat mau maju di Pilkada 2018,” tambahnya.

Lanjut Achmad Safra’i yang pernah yantri di Ponpes Panyepen Pamekasan dan At-toriqi Sampang “sekarang tinggal bagaimana ulama serta masyarakat solid,” tambahnya.

“Sebenarnya saya merupakan sosok figur yang diminta oleh masyarakat Sampang, dengan alasan saya pantas memimpin Sampang karena saya sudah dua Periode jadi kepala Desa mulai dari tahun 2004 hingga sampai nanti 2018 mendatang,” lugas Kepala desa yang dikenal sosok figur tegas.

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here