7 Hari Pencarian Belum Buahkan Hasil, Wabup Kerinci Ami Pantau Pencarian Pelajar Yang Hilang

0
278

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM –Sejak hilangnya remaja Ikhsan Al-Mughoni (17), asal Desa Karya Bhakti Pondok Tinggi di Danau Kaco Lempur telah kehebohan Warga Kerinci dan Sungai Penuh, hingga hari ketujuh pencarian dilakukan, pelajar SMAN 2 Sungai Penuh belum juga ditemukan.

Wakil Bupati kerinci H.Ami Taher, pada Selasa (07/01/2020), secara langsung melakukan peninjauan lokasi Danau Kaco yang menjadi tempat hilangnya Pelajar tersebut.

Kedatangan Wakil Bupati Kerinci dilokasi, guna memantau perkembangan pencarian korban serta memberikan semangat terhadap pihak terkait yang sedang melakukan pencarian.

“Saya atas nama masyarakat Kabupaten Kerinci menyampaikan ucapan terimakasih yang sedalam dalamnya bagi seluruh elemen masyarakat Kerinci maupun masyarakat Kota Dungai Penuh yang telah ikut berpartisipasi dan kontribusi didalam pencarian korban.” ujarnya

Dia juga menyampaikan turut berduka atas kehilangan pelajar SMAN 2 Sungai Penuh.

“Semoga se keluarga yang kehilangan, bisa tabah menghadapi cobaan, marilah kita semua masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh untuk berdo’a agar Ikhsan Al – Mughoni dapat secepatnya ditemukan.” Ujarnya

APENDI YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.