Polres Karimun Sosialisasi Tertib Lalin di Lingkungan Sekolah

0
897

Independennews.comĀ  , Karimun — Polres Karimun melalui Kasat lantas polres Karimun menggelar bimbingan dan sosialisasi tertib alu lintas di lingkungan sekolah untuk pelajar baru, Senin (16/7/2018)

Kasatlantas polres Karimun, AKP. Teuku Kennedy Fazrial saat dijumpai di selasela kegiatan mengatakan, bahwa sosialisasi ini dilakukan diseluruh sekolah tingkat SMP dan SMA/SMK se Kabupaten Karimun.

Selain sosialisasi tertib lalu lintas, juga memanfaatkan hari pertama bagi siswa dan siswi untuk pengenalan lingkungan sekolah bagi siswa baru (PLSBSB). Kepada siswa siswi baru SMP, SMA dan SMK ini disampaikan juga pesan pesan peraturan tertip berlalu lintas.

“Dalam kesempatan ini kami memanfaatkan sosialisasi dan melalui satuan lalu lintas polres Karimun melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada siswa siswi untuk membina agar mempunyai rasa bertanggung jawab dalam aktivitas berlalu lintas sehingga menjaga keselamatan saat berkendara.” tuturnya

Dia juga berharap Kegiatan sosialisasi itu bermanfaat bagi siswa siswi untuk memahami peraturan berlalu lintas.

Peserta kegiatan berasal dari beberapa sekolah yakni SMA Negeri 1 Karimun, SMA Santo yusuf, SMK Yaspika, Vidia sasana dan SMP Mahabodi.”ucapnya. (Razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here