Lebaran Hari Pertama, Walikota Batam Open House Ramai di Hadiri Masyarakat Kota Batam

0
1976

IndependenNews.com, Batam –Hari pertama lebaran Idulfitri 1439 H. walikota Batam H Muhammad Rudi SE didampingi istri menggelar open House di Kediamannya, Perumahan rosdale, Batam Center, Jumat (15/6/18)

Para undangan dan ribuan warga masyarakat kota batam membanjiri acara open house tetsebut, kegiatan ini mulai dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB hingga Pukul 15.00 WIB, dimana acara ini sekaligus sebagai moment silaturahmi walikota dengan masyarakat kota Batam.

Pantauan independennews.com, para tamu undangan dan Masyarakat tampak antusias untuk bertemu dengan orang nomor satu dikota batam itu.

“Segenap masyarakat yang hadir dalam kegiatan itu terpantau tidak hanya tua dan muda, bahkan anak anak dan remaja, hingga kaum bapak, ibu ibu dan lansia turut hadir untuk bertemu dan Bersalaman dengan walikota dan keluarga.

Pada kesempatan itu, Rudi SE mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa langsung bersilaturahmi bersama masyarakat dihari yang mulia.

” silaturahmi bersama masyarakat merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan,”ucapnya

Selain itu, dirinya juga menghimbau agar kiranya masyarakat selama berlebaran, masyarakat hendaknya dapat untuk tertib berlalulintas dan berkonsentrasi untuk selalu siaga dalam berkendara.

” Kita himbau, selama menjalankan aktivitas lebaran, masyarakat dapat tertib berlalulintas agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan,” katanya

Salah seorang warga Batuaji, Sahat mengaku senang bisa bertemu dengan bapak walikota Batam.
” Acara ini ramai dihadiri masyarakat kota batam , suatu bukti bahwa masyarakat kota batam masih menyukai kepemimpinan Pak Rudi,” tutupnya (Red) .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here