Bupati Natuna Resmikan Puskesmas Pulau Laut

0
113

Independennews.com, Natuna — Bupati Natuna Hamid Rizal  didampingi Dandim 0318 Natuna Letkol (Inf) Yusuf Rizal, Sekda Natuna Wan Siswandi, dan sejumlah kepala Dinas  melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Pulau Laut, Sabtu (14/04).

Rombongan berangkat ke Pulau Laut dengan menaiki armada baru milik Pemkab Natuna, MV Indra Perkasa. Turut serta dalam rombongan, Dandim 0318 Natuna Letkol (Inf) Yusuf Rizal, Sekda Natuna Wan Siswandi, serta sejumlah Kepala Dinas.

Dalam  lawatannya  itu Rizal meresmikan sebuah Pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) di pulau laut.

Rombongan tiba di pulau laut disambut Camat Pulau Laut Sudirman, berserta tokoh masyarakat. Kemudian rombongan sesuai rencana langsung menuju puskesmas untuk meresmikan pusat kesehatan masyarakat tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati Hamid mengatakan, megah dan kokohnya Puskesmas Kecamatan Pulau Laut, tidak terlepas dari nawacita Presiden Jokowi dengan program membangun dari daerah pinggiran.

“Gedung Puskesmas ini bagus karena itu lah cita-cita presiden kita. Dimana dalam nawacita ketiga adalah ingin membangun dari wilayah perbatasan”, katanya

Dia meminta kepada Kepala Puskesmas Kecamatan Pulau Laut maupun para tenaga medisnya untuk selalu menjaga kulitas puskesmas dalam melayani masyarakat.

“diharapkan Puskesmas ini selalu menjaga kualitasnya supaya masyarakat benar benar dapat merasakan pelayanan yang baik dengan kehadiran gedung bagus ini, sesuai cita cita presiden jokowi. “tandasnya (Firmandani)

LEAVE A REPLY