Pameran MTQ-VII Provinsi Kepri Resmi di Buka

0
451

Independennews.com, Lingga — Pameran Basar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VII secara resmi di buka oleh

istri Gubernur Propinsi Kepulauan Riau Nurdin Basirun , Ny Noorlizah Nurdin, Slasa Sore (8/5/18) Desa Lanjut Kecamatan Pesisir Kabupaten Lingga.

Dalam kesempatan itu, Noorlizah Nurdin mengatakan bahwa dalam Pameran dan bazar ini para Ibu bisa memperlihatkan kemampuan diri di dalam kelompoknya.

” Kita Ibu rumah tangga, memang harus pandai dan terampil dalam semua hal. Karena didalam rumah tangga, ibu sangat besar peranannya selain menyiapkan hidangan makanan bagi keluarga, juga sebagai pengatur dan pendidik keluarga, khususnya bagi anak-anak kita,” ujar Noorlizah dalam sambutannya.

Usai melakukan penguntingan pita, Noorlizah di dampingi para Bupati dan Wali Kota se-Propinsi Kepri memgunjunggi stand stand pameran dari berbagai daerah.

Saat berada di stand pameran Kabupaten Lingga, Noorlizah Nurdin tampak serius memperhatikan satu persatu sejumlah barang dan makanan yang di sajikan, termasuk mencicipi sejumlah hidangan yang merupakan ciri khas masakan masyarakat Kabupaten Lingga.

Noorlizah berharap para ibu harus bisa menyesuaikan dengan perubahan zaman. “Ini cukup bagus dan harus terus kita jaga sebagai makanan khas daerah kita masing-masing”, Ujarnya (Su)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here