Paripurna Istimewa Hari Jadi Batam

0
582

Batam-DPRD Kota Batam menggelar Rapat Paripurna Istimewa hari jadi Kota Batam yang ke 187 di Ruang Sidang Utama, Minggu (18/12/18).

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Batam, Nuryanto, dalam sambutannya ia menyinggung permasalahan yang dihadapi masyarakat Batam saat ini, termasuk masalah tarif UWTO.

Menurut Politisi PDIP ini, masyarakat sebaiknya menyerahkan dan mempercayakan permasalahan tersebut kepada pemerintah pusat. Meski demikian Nuryanto mengajak seluruh komponen masyarakat baik Pemerintah Kota Batam, DPRD dan stakeholder harus bersatu guna mendorong pemerintah pusat segera menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi di Kota Batam.

“seluruh komponen masyarakat harus bersatu padu agar persoalan yang tengah kita hadapi bisa secepatnya diselesaikan oleh pemerintah pusat,”Ujarnya

Dalam acara istimewa ini, sejumlah mantan anggota DPRD Kota Batam Periode Tahun 2000-2014 turut hasir, selain itu Mantan Walikota Batam, Mantan Sekwan Kota Batam, Pimpinan Ormas, OKP,SKPD, LAM Kota Batam dan FKPD Kota Batam.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here