Warga Terus Puji Sosok M. Isa Sebagai Pemimpin

0
446

independennews.com, Muarabungo — M. Isa panen terus pujian dari kalangan masyarakat baik dari warga Dusun Lubuk Landai ataupun dari kalangan warga Daerah Pemilihan (Dapil, red) tiga. Meski tidak lagi menjabat sebagai Rio (kepala desa, red), M. Isa selalu diagungkan oleh masyarakat sekitarnya, Kekaguman masyarakat karena kepemimpinannya yang bijaksana dan tanpa pandang status dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ishak warga lubuk landai mengungkapkan kalau M. Isa tidak lagi mau mencalonkan diri menjadi Rio (Kepala Desa, red), mereka berharap agar M. Isa bisa maju dalam pemilihan DPRD kedepannya agar bisa membangkitkan Desa Lubuk Landai melalui Kabupaten.

“Kami sangat berharap kalau M. Isa itu maju lagi jadi kepala Desa, tapi kalau dia tidak lagi ingin menjadi kepala Desa, maju lah di DPRD, agar bisa bantu memperjuangkan Desa melalui aspirasinya, ” harap ishak.

Sementara, M. Isa sosok pemimpin yang diharapkan warga mengatakan kalau dirinya sudah tidak lagi mau jadi kepala Desa, karena ingin berbagi pengalaman dengan kandidat yang ingin maju memimpin Desa. Namun, terkait atas usulan masyarakat terhadap pencalonan menaiki kursi parlemen nanti ia siap.

“Kalau untuk jadi Kepala Desa lagi bukan saya tidak mau, tapi kita saling berbagi untuk yang lain berkeinginan yang sama dalam memimpin Desa, ” terang M. Isa.

“Adapun usulan warga menuju kursi dewan, Insya Allah saya siap, asalkan warga setuju dan mendukung, entah dari partai mana yang penting siap nanti, kita ikuti usulan warga, ” jelas M. Isa.(dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here