Warga Tanjungriau Korban Puting Beliung Dapat Bantuan Bright PLN Batam

0
1089
Poto : Salah satu rumah yang ikut roboh akibat diterjang angin Puting Beliung di Tanjungriau, Batam, Kepulauan Riau, Senin 1 Mei 2017.

BATAM – PT. Bright PLN Batam berjanji  akan membantu para korban Bencana puting beliung di Tanjungriau berupa material bagunan guna memperbaiki rumah warga yang terkena musibah di Kelurahan Tanjungriau, Kecamatan Sekupang, Batam. Hal itu disambut baik para warga terutama para korban,  mereka sangat bersyukur dapat perhatian dari Bright PLN batam.

Demikian disampaikan warga korban bencana Puting Belung Tanjung Riau, saat ditemui awak Media ini, Sabtu (6/5/17) warga RT 01/RW 01,  Yandra mengatakan warga saat ini sangat membutuhkan material bagunan untuk memperbaiki kembali rumah rumah warga terkena bencana puting beliung yang terjadi pada hari Senin  tanggal 1 Mei 2017 lalu.

“Kami warga korban mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada menejemen Brihgt PLN Batam. yang telah memberikan perhatiannya kepada warga tanjung riau, terutama bagi kami para korban.”Ujar Yandra

Lanjut Yandra, Memang yang paling kami butuhkan adalah material bangunan untuk mempebaiki kembali material rumah warga yang tengah hancur. Bantuan material yang diberikan Bright PLN Batam sangat tepat, mengingat  yang paling dibutuhkan warga yang terkena musibah adalah material bangunan untuk membangun kembali rumah yang porak poranda.  Dengan bantuan tersebut , atas nama warga kami mengucapkan terima kasih atas bantuan masyarakat maupun pemerintah kota Batam dan juga bantuan yang diberikan oleh Bright PLN Batam.

Hal senada disampaikan Hendri warga RT )1/RW 01, korban bencana Puting Beliung mengatakan batuan bright PLN telah kami terima kemaren sore pada hari Sabtu 5 mei 2017.

“Kami sangat berterima kasih dan bersyukur atas bantuan yang telah diberikan menejemen Bright PLN Batam kepada warga yang tengah mengahadapi musibah. Dengan kehadiran bantuan Bright PLN Batam kepada warga yang terkena bencana puting beliung dapat meringankan beban yang dialami warga,”Kata Hendri

Lanjut Hendri, dengan bantuan yang telah diterima sebanyak 160 keping seng serta bantuan susulan yang direncanakan akan dikirimkan oleh bright PLN Batam kiranya dapat meringankan beban 24 kepala keluarga korban bencana puting belung.

“Saat ini yang paling dibutuhkan warga korban bencana puting beliung adalah material bangunan untuk membangun kembali rumah rumah warga yang tengah hancur akibat angin puting belung. Bantuan material pemberian Bright PLN Batam sangat dibutuhkan warga semoga bantuan itu terus berlanjut sehingga rumah warga dapat dihuni kembali. saya atas nama warga yang terkena musibah mengucapakan terimakasih yang sedalam dalamnya dan semoga kedepan Brigth PLN Batam terus jaya.”Ujarnya

Masih ditempat yang sama, Sikin warga RT 02/RW 02 mengatakan bahwa warga yang terkena bencana dan menerima bantuan dari Bright PLN Batam sangat berterimaksih yang sebesar besarnya dan bersyukur atas bantuan PLN Batam tersebut.

“Kami sangat bersyukur dapat bantuan dari Menejemen bright PLN Batam, bahkan PLN batam telah berjanji akan membantu warga yang terkena musibah hingga bangunan rumah warga yang terkena musibah selesai deibangun kembali.”Katanya

Humas Bright PLN Batam Benny mengatakan penyerahan Bantuan kepada warga korban bencana puting beliung tanjung riau langsung diserahkan oleh Seketaris PLN Batam, Samsul Bahri.

“Kiranya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para warga korban bencana, kita berharap masyarakat menilai dari ketulusan menejemen Bright PLN Batam untuk membantu para korban bencana. Ini salah satu bentuk kepedulian Bright PLN Batam kepada masyarakat yang terkena bencana. Kami sangat peduli dengan masyarakat,”Ujar Benny Singkat (Niko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here