Warga Lubuk Mengkuang Digegerkan Penemuan Tengkorak Kepala Manusia

0
165

Muarabungo, Independennews.com – Masyarakat Desa Sekar Mengkuang ( Sp.6 ) Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang di gegerkan penemuan tengkorak Kepala manusia serta tulang belulang yang terpisah-pisah di Kebun Kelapa Sawit Plasma milik warga kelompok J, Senin (03/09).

Awal kejadian penemuan tersebut ada warga Desa Sekar Mengkuang ( Sp.6 ) yang sedang memanen buah kelapa sawit mencium aroma bau yang tidak sedap tapi bau tersebut tidak menyengat dengan mencium bau itu membuat warga bernama E beserta temannya yang sedang memanen buah kelapa sawit menjadi penasaran, setelah dilakukan pencarian asal muasal aroma tak sedap tersebut diketemukanb tulang belulang berserakan dan saudara E bersama temannya terus mencari dan kemudian menemukan lagi kepala tengkorak manusia.

Dengan kejadian ini saudara E bersama temannya lansung melaporkan kepada Datuk Rio Desa Sekar Mengkuang ( Sp.6 ) memberikan keterangan, spontan Datuk Rio langsung menghubungi pihak polsek Limbur Lubuk Mengkuang setelah di hubungi saudara E bersama temannya serta Datuk Rio menunggu pihak Kapolsek Limbur di kantor Kepala Desa untuk bersama-sama ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP ).

” Saat memanen buah kelapa sawit bersama rekan kerja, kami mencium bau yang tidak sedap tapi baunya tidak begitu, semakin lama aromannya semakin jelas, sehingga membuat penasaran sambil mencari asal muasal aroma menyengat tersebut, yang kemudian kami menemukan tulang belulang berserakan. Melihat tulang berserakan itu, kami semakin penasaran, tak sampai disitu kami terus mencari yang kemudian menemukan tengkorak kepala manusia, melihat peristiwa ini saya bersama teman-teman langsung melaporkan kepada Datuk Rio,” ujar warga berinisial E ini.

Sementara itu, Datuk Rio Desa sekar Mengkuang, Syafwan Idris mengatakan, bahwa untuk barang bukti pada kejadian tesebut terdapat pakaian celana terening warna hitam dengan lis celana warna merah.

” Kita juga mendapat informasi bahwa warga sudah melaporkan penemuan tulang manusia itu ke Kapolsek Limbur dan kita menunggu pihak Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang di Kantor Desa untuk bersama-sama ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP ),” ujar Datuk Rio Desa Sekar Mengkuang ( Sp.6 ) Syafwan Idris.

Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang. Ipda Adha Fristanto, SH. Saat dikonfirmasi mengatakan bahwa informasi penemuan tulang belulang manusia itu diterima dari Kepala desa Sekar Mengkuang.

” iya, tadi Datuk Rio menghubungi kita memberikan informasi bahwa ada warga yang sedang memanen buah kelapa sawit di plasma milik warga di kelompok J sungai pelabu, mereka menemukan kepala tengkorak dan tulang benulang yang terpisah-pisah, dan kita bersama- sama ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP ).” ujar Kapolsek

Dikatakan Adha, bahwa identitas korban belum di ketahui dan masih dalam penyelidikan,” pungkas Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang. Ipda Adha Fristanto. SH.

” Sementara barang bukti sudah diserahkan ke Polres Bungo dan tulang belulang diserahkan Rumah Sakit Muara Bungo untuk dilakukan Otopsi. (dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.