Warga Harapkan Zumi Hadir Pada Acara Pemakaman Ayahandanya

0
292

Jambi, Independennews.com – Kabar meninggalnya ayah kandung Gubernur Non Aktif Zumi Zola, membawa duka yang mendalam bagi masyarakat Jambi. Sejumlah warga yang ditemui media ini menyampaikan harapannya, agar kiranya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bisa mengizinkan Zumi melepaskan kepergian ayahannya ketempat peristirahatannya yang terakhir.

” Seandannya Zumi bisa menghantarkan ayahandannya ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Mungkinkah KPK dapat memberi izin kepada Zumi. ” Ujar Ike kepada Independennews.com saat berbincang bincang dengan warga lainnya dikediaman Zulkifli Nurdin, Kampung Manggis Jambi.

Lanjutnya, inikan momen terakhir yang diharapkan pak Zumi Zola untuk ayahnya, jadi kita berharap agar KPK bisa lah mewujudkan permintaan warga Jambi agar Zumi Zola bisa ikut menghantarkan ayah nya kepemakaman. ” ujar Ike

Terkait hal itu, Juru Bicara KPK Febri Diansyah kutipan dari Investigasitoday.com, mengatakan, karena pertimbangan kemanusiaan JPU tadi sudah izin untuk mengantar Zuki Zola ke rumah duka,” ujarnya, Rabu (28/11) kemarin.

Keputusan final menunggu ketetapan dari hakim Pengadilan Tipikor Jakarta, mengingat posisi Zumi Zola yang masih menjalani proses perisdangan.

“Jika penetapan hakim telah keluar, Zumi Zola akan dizinkan untuk menghadiri pemakaman, ” ungkap Febri.

Dari keterangan Dari juru bicara KPK, warga inginkan bisa melihat langsung kehadiran Zumi Zola hari ini, pada acara pemakaman Ayahandanya. (Dar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.