Warga dan Babinsa Melaksanakan Goro di Mesjid Al-Ikhlas

0
196

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM — Babinsa 03 Tanjung Sengkuang Pelda Mahzarsyah melaksanakan kegiatan gotong royong (Goro) bersama warga setempat di Mesjid Al-Ikhlas, RT. 01 / RW. 06 Melcem, Kelurahan Tanjung Sengkuang Kecamatan Batu Ampar, pada Rabu (23/10/2019) kemarin.

Keikut sertaan Babinsa 03 Tanjung Sengkuang Pelda Mahzarsyah dalam kegiata goro itu disambut baik oleh
Ketua RW. 06 Maryono, dan Firman, Joko selaku tokoh masyarakat, serta Rozik Pemuda Karang Taruna.

Pada kesempatan itu, Maryono (Ketua RW) mengatakan, kehadiran Babinsa dalam kegiatan goro itu sangat membantu warga sebab banyak memberikan masukan dan pengarahan.

“Babinsa juga dengan bermurah hati turut membantu membersihkan halaman dan pengecatan mesjid.” ucap Maryono

Sementara itu Babinsa Pelda Mahzarsyah disela-sela kegiatan goro menyampaikan, bahwa kegiata tersebut merupakan kegiatan rutinitas yang kerap di ikutinya.

“Kegiatan serupa seperti ini selalu kita laksanakan dalam rangka untuk memupuk kebersamaan dan memperat tali silaturahmi antar sesama warga.” ujarnya

Ia juga memberi pengarahan dan imbauan kepada pemuda mesjid supaya aktif beribadah dan jangan mudah terprovokasi berita Hoax tentang issue agama yang dapat memecah belah umat, dan dapat merugikan diri sendiri.

Diakhir imbauannya Pelda Mahzarsyah menambahkan agar pemuda mesjid selalu menjaga dan memperhatikan kebersihan mesjid, serta menjaga kerukunan beragama. (rm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here