Walikota Batam Rudi, Bantah Tudingan Ahmad Mabub alias Abob

0
632

Batam-Kesaksian Ahmad Mabub alias Abob dalam persidangan belum lama ini, menyeret Nama Walikota Batam Rudi. Abob mengatakan lahan miliknya di Tiban di dapat dan disodorkan oleh Rudi ketika menjabat sebagai wakil walikota Batam.

Sementara itu, Walikota Batam Rudi saat di konfirmasi terkait tudingan yang dialamatkan Abob kepadanya, Senin (24/10/16) di kantor DPRD Batam menampik pernyataan Abob sebagaimana yang diungkapkan Abob dalam persidangan bahwa lahan miliknya didapat dan disodorkan Walikota Batam, Rudi saat masih menjabat sebagai wakil walikota Batam.

“Yah, saya tegaskan bahwa pernyataan Abob itu mengada ada, saya tidak pernah menyodorkan lahan kepada Abob.” Ujarnya

Namun Rudi mengaku, memang pada saat itu ada yang menanyakan dan meminta lahan dekat laut dan kebetulan selaku Wakil Walikota dirinya mengetahui kondisi lahan tersebut, lalu menyarankan sekda untuk membuka dan memprosesnya.

“Saya katakan kepada Sekda agar membuka dan memproses, lalu melaporkannya kepada Walikota Batam yang saat itu di Jabat Oleh Ahmad Dahlan, hanya itu saja. Apa ada yang salah,” Kata Rudi sembari mengatakan adek adek wartawan saja yang membesar-besarkan masalah ini,”Ujarnya

Menurut Rudi, persoalan lahan milik Abob itu tidak ada masalah. Hanya saja yang menjadi persoalan yakni dilakukan penimbunan tanpa mengantongi Izin reklamasi dari Pemerintah kota Batam, hanya itu saja masalahnya, bukan masalah lahan.”Terangnya (Niko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.