Walikota AJB Buka KBO dan TOT Tingkat Kota Sungai Penuh

0
81

SUNGAI PENUH, INDEPENDENNEWS.COM — Walikota Sungai Penuh H.Asafri Jaya Bakri (AJB) didampingi Ketua TP- PKK Kota Sungai Penuh Hj.Emizola Asafri S.Ag.M.Hum, membuka acara Kelompok Berlatih Olahraga (KBO) dan Training Or Trainer ( TOT) Tingkat Kota Sungai Penuh, pada Selasa (18/02/2020) bertempat di Aula Kantor Wali Kota Sungai Penuh.

Acara yang digagas Dinas Kepemudaan dan Olahraga dihadiri para kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Sungai Penuh serta para Perserta KBO dan TOT.

Pelaksanaan Kelompok Berlatih Olahraga (KBO) dan Training Or Trainer ( TOT) Tingkat Kota Sungai Penuh bertujuan untuk mempersiapkan peserta menghadapi kompetisi olahraga yang akan dilaksanakan kedepannya.

Walikota Sungai Penuh, H.Asafri Jaya Bakri mengapresiasi positif pelaksanaan kegiatan itu dan berharap para perseta serius dalam pelatihan sehingga Sungai Penuh bisa diperhitungkan kedepanya.

Menurut AJB olahraga merupakan kegiatan penting untuk memperoleh hidup sehat dan bugar.” Positif Thinking, Olah Pikir, dan Fisik perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.”Tutupnya

(HMS/APENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.