TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR, Danramil 09/Langgam Ikuti Giat Rapat HUT RI Ke 74

0
292

INDEPENDENNEWS.COM, PANGKALAN KERINCI – Dalam rangka mendukung TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0313/KPR, Dinas Budpapora Kabupaten Pelalawan menggelar rapat persiapan memperingati HUT RI ke 74 pada 17 Agustus 2019 mendatang yang bertempat di aula kantor Budparpora Jumat 26/07/2019.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan, Danramil 09/Langgam, beserta Personil TNI- Polri dan juga Apratur Sipil Negara tampak mengikuti kegiatan rapat kordinasi yang dilaksanakan. Pada kesempatan tersebut, Danramil 09/Langgam Kapten Arh Kharidon Sitio menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakasanakan setiap tahunnya.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya,tapi walau begitu kita tidak boleh anggap itu hal yang biasa, diharapkan apa apa yang menjadi masukan dan koreksi tahun lalu pada tahun ini dapat kita sempurnakan. Sehingga pada pelaksanaannya tidak ada kesalahan sekecil apapun”, ucap Danramil 09/Langgam.

Danramil juga tidak lupa mengajak semua peserta rapat, agar sama sama menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, karena efeknya juga akan berpengaruh pada Diklat Paskibraka nantinya.

“Saya juga berharap, agar kita semua sama sama menghimabau masyarakat, untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, karena efeknya juga akan berpengaruh pada Diklat Paskibraka nantinya”, tegas Kapten Arh Kharidon Sitio.(Harris.S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here