Wabup KKA Wan Buka Turnamen Karang Taruna

0
26
Poto : Wakil Bupati KKA Wan Zuhendra bersama panitia Turnamen Karang Taruna Lembayuang, Kamis (20/2/20)

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM — Bersempena peringatan HUT Karang Taruna ke 16 di Desa Tebang, Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra secara resmi membuka turmanem karang taruna lembayung yang ditandai dengan pemukulan sebuah gong dan memotong kue Hut Karang Taruna Lembayung ke-16. di Desa Tebang Kecamatan Palmatak, Anambas, Kepulauan Riau,Kamis (20/2/20)

Turut mendampingi Wan Zuhendra, antaralain Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik, Kepala Bakesbangpol, Kadishub LH, Camat Palmatak, dan Kepala Desa Tebang turut hadir pada acara pembukaan turnamen dalam memperingati HUT Karang Taruna Ke-16 di Desa Tebang.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra mengapresiasi kegiatan karang taruna tingkat Desa itu. Dia juga mengajak Kepala Desa untuk selalu menggunakan dana desa yang bermanfaat bagi pemuda dan masyarakat setempat.

Menurutnya, kegiatan karang taruna ini merupakan agenda tahunan, sekaligus merupakan ajang mencari bakat bagi pemuda setempat.

“Lapangan yang digunakan dalam pertandingan ada 2 lapangan, saya kira itu sudah cukup untuk digunakan dalam turnamen. Kita berharap setiap peserta bisa menjaga siportivitas. Mari kita saling menjaga keamanan dalam bermain,”Ucap Waan Zuhendra

Untuk melengkapi peralatan lapangan, kata Wan, Dia akan berkoordinasi dengan Lanal Tarempa agar memberikan bantuan jaring untuk lapangan pertandingan.
“Saya akan koordinasikan kepada Lanal supaya dinatu untuk menyediakan jaring bola,”cetusnya

Pada kegiatan itu, Wakil Bupati Kepulauan Anambas dan sekretaris Daerah menyerahkan bantuan kepada Lansia yang mengikuti acara pembukaan turnamen karang taruna ke-16 di Desa Tebang.

(RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.